Bisnis

5 Usaha yang Menjanjikan untuk Anak Milenial

Hallo teman-teman semua, kali ini kita akan membahas 5 usaha yang menjanjikan untuk anak muda. Walaupun saat ini keadaan negara kita masih dalam keadaan keuangan yang belum begitu stabil serta peluang kerja yang semakin kecil karena semakin banyaknya sarjana-sarjana baru freshgraduate. Teman-teman jangan berkecil hati. Ada beberapa usaha yang bisa teman lakukan.

Usaha Menjajikan untuk Anak Milenial
Usaha Menjajikan untuk Anak Milenial

Beberapa Usaha yang Menjanjikan untuk Anak Milenial

Baik mari kita mulai, 5 jenis usaha ini adalah usaha yang benar-benar teman-teman mungkin ada yang dimulai dengan modal besar dan mungkin ada yang tidak dengan modal terlalu besar.

  1. Menjadi seorang youtuber

Seorang youtuber akan mendapatkan penghasilan? Secara singkatkan seorang youtuber akan mendapatkan penghasilan jika akun youtubenya telah bisa di motenisasi oleh google. Google mempunyai plaform yang namanya youtube dima semua perusahaan yang bekerjasama dengannya google bisa mengiklankannya melalui konten youtuber.

Seorang youtuber akan mengupload video-video yang berkualitas untuk mendapatkan banyak penonton atau viewer.

  1. Selebgram

Jadi selebgram itu menggunakan platform nya adalah instagram. Dimana teman-teman yang mempunyai keahlian dalam fotografi dengan outfit yang amat sangat bagus. Saat ini permintaan untuk selebgram itu makin banyak, karena makin banyaknya online-oline shop yang membutuhkan untuk mempromosikan produk mereka. Makanya untuk selebgram baik yang follwernya banyak ataupun sedikit pasti laku.

Bedanya jika follower anda kecil semisal dibawah 50k, mungkin saja teman-teman hanya dikasih produk. Dan sebaliknya jika follower teman-teman makin banyak, teman tidak hanya mendaptkan produk namun teman-teman juga bisa mendaptkan uang tunai.

Pengembangan dari selebgram bisa melalui akun publik.

  1. Suppleir dari marketplace

Dimana teman-teman mendapatkan uang dari penjualan produk. Caranya teman-teman memstok prudok yang banyak dengan harga yang murah, lalu teman-teman bisa menjualnya di marketplace seperti tokopedia, bukalapak ataupun shoope dengan harga bersaing. Karena orang yang mencari produk di marketplace pasti mencari harga murah, kualitas bagus, pelayanan yang optimal. Dari sana teman-teman bisa mendapatkan keuntungan lebih.

Khusus untuk usaha ini teman-teman harus mempunyai modal yang lumayan gedelah karena harus menstock barang dan mencari barang-barang murah, untuk bisa dijual kembali.

  1. Menjadi Reseller

Jadi reseller berarti teman-teman harus stock produk sendiri dengan kuantiti kecil. Reseller mengambil baang dari supplier. Reseller menjual barang tidak di marketplace, tapi bisa di instragram ataupun di facebook. Untuk menjadi reseller mempunyai resiko lebih kecil daripada teman-teman menjadi supplier.

Namun untuk penjualan jangan khawatir karena setiap ada usaha pasti akan mendatangkan hasil.

  1. Menjadi seorang dropshipper atau affiliate marketer

Inilah hal yang paling menarik. Bedanya antara supplier dan reseller adalah seorang dropshipper tidak menstock barang sama sekali.

Nah, untuk teman-teman yang masih bingung mau kerja dimana, atau mau buka usaha yang menjanjikan apa? Sekarang tidak lagi menjadi hal yang rumit, selama teman semua mempunyai keyakinan dan niat yang tulus dalam memulai suatu usaha atau pengembangan bakat yang teman miliki selama ini.

Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
×
Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
Latest Posts
  • Usaha Menjajikan untuk Anak Milenial
  • Bulan Suci Ramadhan
  • Gerakan 3T dan Obat Sakit Maag Alami sebagai Upaya Mencegah Maag
  • Manfaat Buah Naga untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit

Comment here