Bisnis

Bisnis Jasa Aneh Beromzet Ribuan Dollar

Bisnis-Jasa-Aneh-Beromzet-Ribuan-Dollar
Bisnis-Jasa-Aneh-Beromzet-Ribuan-Dollar

Salah satu komponen yang membuat bisnis  Anda menimbulkan rasa penasaran dan menarik perhatian masyarakat adalah mampu  menyediakan produk atau jasa yang tidak biasa atau belum pernah ditemukan sebelumnya. Beberapa pengusaha  pemula rupanya sangat menganggap serius pernyataan tersebut sehingga memutuskan untuk membuka usaha dengan layanan-layanan unik atau dapat dibilang controversial. Faktanya usaha yang mereka rintis ini mendapat sambutan hangat di kalangan masyarakat hingga sanggup menghasilkan omzet ribuan Dollar. Kreativitas tak dapat disangkap memang berperan begitu besar untuk meraup pundi-pundi uang bagi kantong Anda.

Daftar bisnis jasa nyeleneh beromzet besar

Inilah beberapa layaan jasa yang dimaksud dan mungkin ada yang dapat menginspirasi Anda untuk mencobanya di tanah air.

Persewaan teman

Perusahaan jasa yang dinamakan Family Romance ini didirikan di Jepang dimana konsumen dapat menyewa teman sesuai kategori yang mereka kehendaki. Klien harus membayar mulai dari US$ 71 hingga US$ 947 untuk teman sewaan selama 2 jam. Harga yang termurah bila Anda memilih “teman” dari kalangan masyarakat biasa, sementara untuk menyewa “teman” yang merupakan selebritis atau actor biaya sewanya tentu lebih mahal.

Tak disangka, bisnis  demikian ini juga ada di tanah air, tepatnya di kota Yogyakarta, dimana Irfan, pendiri layanan jasa ini, memberikan tawaran partner wisuda sewaan. Jadi klien harus membayar sejumlah uang untuk ditemani oleh “partner” selama acara wisuda yang bersangkutan. Omzet dari bisnis ini ternyata mencapai ratusan ribu rupiah per hari.

EO pesta pernikahan keliling

Usaha Wedding Organizer memang sudah biasa, tapi Wedding Wagon menyediakan layanan jasa unik dengan konsep pesta perkawinan keliling. Penawaran ini diperuntukkan bagi konsumen yang ingin mengikat janji di  kantor keprisedenan, kantor kementrian, hingga perbatasan kota. Perusahaan ini menyediakan seluruh keperluan pernikahan dengan budget terjangkau, mulai dari perangkat hiasan, pemuka agama, saksi, serta fotografer. Semua ini bisa diperoleh klien dengan tarif 7 juta rupiah saja.

Smashing place

Bisnis jasa demikian ini memang cocok dibuka di tempat-tempat dengan tingkat stress yang tinggi. Tokyo ada jasa yang menyediakan ruangan untuk melampiaskan amarah. Di sini orang boleh menyalurkan emosinya agar merasa lega, mulai dari meneriakkan sumpah serapah, menghancurkan barang, melempar barang, sampai menghancurkan dinding ruangan. Hampir sama dengan Smashing Place, di sebuah kota di Amerika juga ada usaha sejenis yang disebut Anger Room.

Persewaan ayam

Usaha ini dirintis oleh pasangan suami istri dari kota Traverse City, Amerika Serikat. Walaupun kedengarannya nyeleneh faktanya jasa ini menghasilkan uang hingga US$ 250 per tiap kontrak persewaan dari satu pelanggan. Di sini konsumen boleh menyewa ayam sebagai hewan peliharaan selama waktu tertentu dan bahkan diijinkan untuk mengambil telurnya. bisnis Rent-A-Chicken memberikan fasilitas untuk menjadikan ayam sebagai pet bagi mereka yang menyayangi hewan ini tapi tak mempunyai halaman rumah atau tinggal di apartemen.

Jasa untuk mengantri

Siapa sangka dengan membuka  bisnis  jasa mengantri, remaja berusia 15 tahun, Desmond Roldan, asal Texas Amerika ini mempunyai uang tabungan hingga US$ 20.000. Ini karena kejeliannya dalam menangkap peluang dengan memperhatikan banyak orang yang malas mengantre makanan terlalu lama di restoran-restoran yang populer. Resikonya ia harus melewatkan 5 hingga 6 jam sebagai pengantri professional untuk mendapatkan pesanan dari kliennya. Karena itu saat bekerja di tak lupa membawa ponsel untuk bermain game, buku, hingga PR untuk dikerjakan sembari menunggu.

Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
×
Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
Latest Posts
  • Daftar-Bisnis-Yang-Viral-Saat-Ini
  • Menanamkan-Motivation-Untuk-Meraih-Kesuksesan
  • Pegal-dan-Nyeri-Setelah-Fitness,-Wajar-Atau-Tidak
  • Bolehkan-Olahraga-Saat-Sakit

Comment here