Info

Google Play Musik Apk – Pemutar Musik Terbaru Untuk Android

Google-Play-Musik-Apk
Google-Play-Musik-Apk

Hampir semua orang senang mendengarkan musik, dengan melakukannya bisa membuat suasana hati menjadi lebih gembira atau membuang kebosanan saat menembus kemacetan dalam perjalanan dan lainnya. Penggunaan smartphone memang sangat membantu untuk memudahkan pemakainya ketika ingin memutar lagu kesukaannya kapanpun dan dimanapun berada. Untuk memperoleh kualitas suara dan fitur menarik, sebaiknya anda miliki Google Play Musik Apk. Mungkin untuk sebagian dari anda masih merasa asing mendengarnya. Ya, karena aplikasi ini memang masih tergolong anyar, karena baru saja diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2014 lalu.

Miliki Google Play Musik Apk Sekarang!

Saat pertama anda melihatnya, kesan yang disajikan adalah pembaharuan yang menawan di mata konsumennya. Tak hanya itu, di Google Play Store pun telah disematkan cap “Top Developer” yang bisa menjadikan Google Play Musik semakin dipercaya oleh penggunanya. Hal ini membuat top developer akan memberikan kesan yang khas untuk remaja yang memakai layanan pemutar musik resmi yang dibuat oleh Google untuk Android ini. Fasilitas yang ditawarkan memang tak main-main. Ya, pasalnya sangat lengkap sekali. Anda bisa membeli, berbagi serta melakukan pemutaran lagu secara online.

Apakah hanya itu? Tentu tidak, karena dapat pula memutar musik yang telah tersimpan di dalam smartphone, baik pada memori eksternal maupun internal. Bahkan ada yang mengatakan kalau hadirnya Google Play Musik Apk bisa menjadi suatu penantang bagi iTunes yang tersedia pada produk buatan Apple seperti iPhone dan lainnya. Tapi yang perlu anda ketahui adalah aplikasi ini belum ada untuk wilayah Indonesia. Hal itu karena di Negara kita belum support untuk layanan tersebut, sehingga anda belum bisa menemukannya di Play Store. Meskipun begitu, anda tetap dapat memilikinya. Ya, caranya hanyalah klik ini dan mulai mengunduhnya.

Setelah mendownloadnya, anda jadi bisa menggunakan Google Play Musik Apk sebagai music player atau media untuk memutar lagu di handphone, karena belum ada di tanah air, jadi tidak semua fitur bisa dirasakan, tapi walaupun begitu, anda tetap dapat menggunakannya tanpa perlu sebuah koneksi internet. Sebenarnya banyak sekali keunggulan yang disajikan oleh aplikasi ini seperti memutar, mencari dan berbagi musik yang disenangi di Android serta layanan musik web yang lain. Di luar negeri, untuk bisa menggunakannya, pemakainya akan dikenakan biaya untuk berlangganan untuk dapat menikmati macam-macam fitur layaknya layanan all access.

Kalau sudah begitu, penggunanya bisa memutar banyak lagu bahkan jutaan di Google Play, mendendangkan radio tanpa adanya batasan dan fasilitas lainnya seperti playlist yang telah disusun oleh tim dari Google Play Musik. Tapi karena keterbatasan yang telah disebutkan di atas, untuk anda yang ada di Indonesia, bisa menggunakan Google Play Musik Apk untuk memutar lagu yang sangat handal. Keuntungannya adalah bisa mengenali semua jenis file musik, equalizer dan tampilan modern.

 

Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
×
Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
Latest Posts
  • Mengenal-Olahraga-untuk-Anak-ADHD
  • Manfaat-Training-Memanah-Bagi-Anak
  • Training-untuk-Penderita-Autis
  • Fitness-Untuk-Para-Manula

Comments (1)

  1. […] itulah beberapa karakter dari generasi millennial yang dapat membantu kamu memahami generasi ini lebih jauh. Tentunya, masih ada ciri-ciri lainnya. […]

Comment here