BeritaOlahraga

Mourinho dan Ronaldo Santer Dikabarkan Jalani Musim Bersama di Juventus

Mourinho-dan-Ronaldo-Santer-Dikabarkan-Jalani-Musim-Bersama-di-Juventus
Mourinho-dan-Ronaldo-Santer-Dikabarkan-Jalani-Musim-Bersama-di-Juventus

Tengah santer diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho akan kembali bersama untuk melakno satu musim di Juventus. Kabar ini memang masih mengacu pada perpindahan Mourinho yang diprediksi akan melatih Juventus pada musim depan. Hal tersebut menjadi satu prediksi menarik, karena saat ini memang Juventus masih memburu pelatih baru.

Mourinho dan Cristiano Ronaldo Santer Jalani Musim Bersama

Setelah Massimilliano Allegri resmi hengkang dari Juventus, kini ada beberapa nama pelatih baru yang masuk dalam daftar incaran Juventus untuk melatih pemainnya di musim depan. Daftar nama tersebut terdiri dari Simone Inzaghi, Maurizio Sarri, dan Mauricio Pochettino. Dari daftar tersebut sudah menjadi kandidat yang kuat untuk menggantikan kursi pelatih dari Allegri.

Mourinho sendiri sudah tidak melatih sejak Desember 2018 setelah resmi diberhentikan dari klub Setan Merah, Manchester United. Kini Mourinho tengah mendapatkan pengawaran menarik di musim depan, dimana dirinya memang masih menimbang berbagai macam penawaran yang kemungkinan besar cocok.

Dilansir dari halaman La Gazzetta Dello Sport, mantan pelatih Manchester United tersebut masih menunggu tanggapan resmi dari dua orang paling penting untuk memutuskan apakah menerima tawaran Juventus atau menolaknya. Dua figur yang penting bagi keputusan Mourinho tersebut adalah Ronaldo dan Jorge Mendes.

Dalam reputasi dan juga pengalaman Mourinho sendiri memang memiliki masalah dengan para pemain, bahkan Ronaldo ketika masih membela Real Madrid. Tetapi Mourinho sendiri tak ingin mempermasalahkan hal tersebut, sehingga Mourinho menjadikan Ronaldo sebagai pencetus mesin gol selama tiga musim. Penampilan Cristiano Ronaldo memang tak diragukan lagi, karena dalam debutnya selama lima tahun terakhir ini sudah menorehkan gol mencapai 168, assist 49 dari 169 penampilan.

Kita bisa melihat apakah benar prediksi dari kursi pelatih Juventus akan menunjuk Mourinho untuk merombak permainan Juventus, ataupun masih jatuh ke tangan lainnya. Pilihan nama Mourinho untuk melatih Juventus sendiri tidak sembarangan, karena terdapat sebuah prestasi terbaiknya ketika membawa Inter Milan dalam mendapatkan Treble di tahun 2010. Jadi tak heran bila publik Turin sendiri masih memiliki pengalaman terbaik terhadap Mourinho dan kemungkinan menaruh harapan pelatih untuk melatih Juventus.

Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
×
Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
Latest Posts
  • Mengenal-Olahraga-untuk-Anak-ADHD
  • Manfaat-Training-Memanah-Bagi-Anak
  • Training-untuk-Penderita-Autis
  • Fitness-Untuk-Para-Manula

Comment here