Wisata

Sensasi wisata Uji Nyali di Jepang

Bila sudah bosan liburan dengan mengunjungi kawasan-kawasan berpemandangan alam yang indah, destinasi liburan buatan yang canggih, atau situs-situs budaya untuk napak tilas budaya, bagaimana kalau mencoba wisata uji nyali. Liburan ini cocok untuk mereka yang mempunyai nyali besar dan menginginkan untuk merasakan sensasi serta pengalaman yang berbeda selama melancong. Salah satu yang direkomendasikan adalah liburan uji keberanian di Tokyo Jepang di, kawasan-kawasan yang populer dengan kengkerannya. Inilah daftarnya.

Sensasi-wisata-Uji-Nyali-di-Jepang
Sensasi-wisata-Uji-Nyali-di-Jepang

Daftar destinasi wisata uji nyali di Tokyo

Tak tanggung-tanggung, sebelum menetapkan suatu kawasan sebagai destinasi liburan, tempat itu diuji dulu oleh paranormal untuk mengetahui apakah benar-benar berhantu atau tidak. Nah, berikut ini adalah lokasi-lokasi dimaksud.

 Haunted TokyoTours

Dengan mengikuti tour ini pelancong akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah  sekaligus berhantu. Salah satunya adalah tempat bercokolnya hantu wanita Sadako yang popularitasnya juga sampai di tanah air. Selain Haunted Tokyo Tours wisatawan juga bisa memilih mengikuti tour dengan judul Blood of Samurai dan Ghost and Goblins of Old Tokyo. Kota-kota berhantu tersebut dapat dijelajahi selama 2 sampai 3 jam dalam tour yang disertai pemandu.

 Super Scary Labyrinth of Fear

Tour wisata yang satu ini membawa para pelancong menjelajahi sebuah rumah sakit berhantu. Konon dahulu rumah sakit ini digunakan sebagai eksperimen yang melibatkan manusia sebagai kelinci percobaannya. Hantu-hantu arwah penasaran kemudian memburu serta menghabisi seluruh dokter serta perawat di rumah sakit itu. Namun dendam mereka seolah tak pernah tuntas hingga saat ini.

Tour uji nyali ini akan membawa pengunjung menjelajahi labirin sepanjang 900 meter dalam perjalanan yang mengerikan ditambah berbagai efek hingga para actor yang berperan sebagai hantu dan menakut-nakuti para peserta tour. Dibutuhkan waktu hingga 50 menit untuk perjalanan ini mulai dari pintu masuk hingga garis finish.

Daiba Strange School

Hantu sekolah di Jepang dapat dibilang yang paling menyeramkan. Pada tour wisata uji keberanian kali ini para turis akan diajak menjelajahi sekolah yang terlantar lebih dari 40 tahun yang lalu. Kisah mengerikan sekolah ini dimulai saat ada siswa yang bunuh diri dan tak lama setelah itu banyak peristiwa kematian tak wajar lain yang terjadi. Sering dilakukan upacara-upacara tradisional di bekas sekolah ini membuat arwah-arwah para siswa dapat beristirahat dengan tenang.

Sakura no Onrei

Bila ingin mengajak anak-anak dalam tour hantu di Jepang, Sakura no Onrei dapat menjadi pilihan karena tergolong paling tidak menakutkan dibandingkan atraksi wisata uji nyali lainnya. Sakura no Onrei memang merupakan wahana rumah hantu buatan di taman hiburan yang paling tua di Jepang, tapi banyak orang yang mengatakan bahwa rumah hantu tersebut benar-benar angker. Walaupun telah direnovasi beberapa kali namun atraksi wisata  yang satu ini tetap mempertahankan bentuknya sebagai rumah kuno.

Obaken

Lebih dari sekedar tour wisata di rumah kuno berhantu, Obaken menawarkan atraksi yang lebih seru yaitu games memecahkan misteri sekaligus permainan meloloskan diri dari kejaran zombie-zombie. Lokasi yang dijadikan wahana adalah area perumahan tua yang terlihat sederhana namun bersuasana yang mendirikan bulu kuduk. Peserta tour harus mampu memecahkan misteri yang diberikan sekaligus melarikan diri dari tempat tersebut.

Real Escape Room  Asakusa

Hampir sama seperti tour Obaken, di sini para pengunjung juga harus memecahkan sebuah misteri sekaligus melarikan diri dari horror yang menghantui seluruh rumah. Salah satu tema misteri yang pernah digunakan adalah rumah tanpa jalan keluar yang membuat siapa  pun yang sudah masuk kesulitan untuk keluar dari rumah hantu itu. Di dalamnya tentu tak sedikit kengerian yang mengintai.

Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
×
Reporter Online untuk situs PasBar Online, sangat menyukai renang, dan memiliki passion dibidang teknologi informasi. Saat ini menulis untuk berita, teknologi, wisata, bisnis, kuliner serta sosial dan budaya.
Latest Posts
  • Manfaat-Training-Memanah-Bagi-Anak
  • Training-untuk-Penderita-Autis
  • Fitness-Untuk-Para-Manula
  • Mengenal-Metode-Hipnoterapi-Untuk-Menanamkan-Motivation

Comment here